Ketika dizaman Rasululloh Saw. .ketika itu para Sahabat Hendak Menunggu waktu Shalat Dzuhur di masjidnya Rasululloh masjid Nabawiy. .dan ketika itu para sahabat sedang asik dan khusyuk berdzikir kpda Alloh dan membaca kalammulloh. .ketika para sahabat khusuk dengan ibadahnya tiba-tiba sahabat mencium aroma yang tidak sedap tidak lain itu adalah bau Kentut.

sehingga mengganggu ke khusyuan sahabat yang sdang ibadah. .bertanya sahabat dengan sahabat lainnya “siapa yang mengeluarkan aroma tidak sedap ini(kentut)”ketika itu hendak sebentar lagi mau masuk waktu dzuhur. .berkata sahabat kembali” siapa saja yang kentut harap berdiri dan segera berwudhu karna akan masuk waktu shalat” maka tiada yang berdiri satu pun.

Dan tiba-tiba Rasululloh SAW berdiri dan berkata ” Aku Hendak memperbarui Wudhuku” rasululloh pun berwudhu meski bukan rasululloh saw yang berbuat dan para sahabat pun hendak bangun semua untk berwudhu. .dan tidak ada yang tau siapa yang kentut saat itu. .para sahabatku. .itu lah budi pekerti,akhlak  Rasululloh Saw yang menutupi aib sodaranya. .
Subhanalloh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here